Rabu, 20 Januari 2010

MASALAH PADA WANITA



Kebanyakan dari kita, para wanita, mengalami berbagai masalah kewanitaan. Seperti ketika menjelang atau saat haid/menstruasi, kita merasakan nyeri perut, kram, pegal-pegal di sekujur badan, sakit sendi dan pinggang, pusing dan berbagai keluhan ringan bahkan berat sebagai akibat perubahan hormon dalam siklus bulanan ini.

Ada lagi keluhan terjadinya keputihan, gatal-gatal pada organ kewanitaan, bau busuk, yang sangat mengganggu karena bisa menyebabkan rendah diri, malu dan bahkan berpengaruh pada kehidupan rumah tangga dan kehidupan sosial seorang wanita.

Belum lagi penyakit-penyakit yang menyerang organ kewanitaan kita : myom, kista, kanker serviks, kanker rahim, ataupun kanker payudara. Fakta yang terungkap menunjukkan bahwa dibanding dengan kondisi 25 tahun yang lalu, penderita penyakit-penyakit tersebut ternyata semakin banyak ditemukan di antara kita.

Penelitian menunjukkan semakin banyak terjadinya kasus penyakit tersebut di atas, ternyata ada hubungannya dengan terpaparnya tubuh kita oleh zat yang bernama Dioxin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar