Rabu, 20 Januari 2010

TESTIMONI

Testimoni 1 : Avail untuk kompres anak demam
Putri saya berumur 10bulan. Seminggu yang lalu dia demam tinggi, 2 hari panasnya ga turun-turun. Saya coba kompres dengan Avail pantyliner yang telah dibasahi dengan sedikit air. Alhamdulillah panasnya cepat turun. Terima kasih Avail.
Evin, Banyudono – Boyolali

Testimoni 2 : Nyeri haid hilang
Setiap kali haid, saya merasakan nyeri di perut yang tak tertahankan. Meski hanya pada hari pertama, rasa nyeri ini sangat mengganggu aktifitas saya. Kemudian saya mencoba pakai Avail pembalut. Baru memakai 2x saja, saya sudah merasakan manfaatnya. Nyeri perut jauh berkurang, bahkan hampir tak terasa lagi.
Tini, Jebres - Solo

Lebih banyak ada testimoni di http://availelok.co.id/main/testimoni-avail-01.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar